Perempuan dalam Cermin

Berkelebat dibelakangku..
Dalam raga yang menyertaiku, aku temukan dia yang diam didalam kulit..
Menyeruah membuncah didada, ia berteriak dengan hatinya
Seperti gelombang yang tiba-tiba datang, tanganpun tak mampu menghalaunya..
Sinar matahari membuat murkanya meledak, menasihati air karena hilang..
Kamu, perempan bisu yang metatapku nanar dan sayu
Kenapa rupamu tak mau hilang, kau menyeretku kedalam tatapan yang menyentakanku..
Aku tenggelam dimatamu yang merah..
Aku tak bisa pulang, aku ingin keluar..
Kau menawanku dengan kejam, menarikku pada nestapamu
Kamu, perempuan dalam cermin yang memecahkan gong kesabaran, pergilah.. biar aku menjadi diriku
Biarkan aku melangkah maju menghadapi rasa takutku
Kembalikan gong yang kau curi...
Wahai kamu, perempuan dalam cermin.. bolehkah aku pecahkan saja sosokmu didepanku.
Perempuan dalam cermin, pergilah aku ingin sendiri..

Komentar