Semenanjung Rasa

Kurang mengerti dengan judul yang saya tulis sendiri diatas, mungkin judul masi dijadikan pelengkap dalam sebuah tulisan padahal salah...
Oke lah terlepas dari judul dan opening words saya barusan, inti dari cerita ini mengenai rasa tentunya. Rasa itu bermacam-macam ada rasa senang, sedih, rindu, kecewa, benci, cinta, kesal, bingung, resah, gelisah dan entahlah apa lagi karena terlalu banyak. Malam kemarin saya merasakan kembali rasa yang sudah lama tak saya hiraukan sebuah rasa yang teringatkan lewat alam bawah sadar , lewt mimpi yang tidak saya ingat bagaimana alurnya tapi ketika bangun meninggalkan rasa yang sangat jelas "Sedih , Rindu, Cinta, Sesal" itu rasa yang tergabung saat saya membuka mata. Ini tentang dia, yang sudah lama tak pernah saya ingat, tentang dia yang selama ini saya coba netralkan rasanya dalam hati saya tapi mimpi itu mengingatkan kembali wajah dan mata nya yang sudah hampir saya lupa.
Miris, dramatis, ceritanya benar-benar membuat saya merasa sesak, mirip dengan kisah aslinya sebenarnya. 

Komentar

  1. jangan terjebak masa lalu ul, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha nggak ka, hanya heureuy sja itu mah wkwk meh dramatis we haha

      Hapus

Posting Komentar