Selamat berjumpa di hari yang baru...

Sudah berulang kali saya berkata dalam blog ini bahwa saya akan mengambil sebuah risiko dalam hidup, salah satu keputusan yang saya ambil dengan inistiatif dan keinginan saya sendiri. Saya bahkan menghitung hari itu, hari ini ketika saya menulis catatan ini hanya tinggal 27 hari lagi saya harus tinggal disini (InsyaAllah).
Apa yang akan terjadi pada saya hari nanti sayapun tidak tahu, yang jelas hari yang baru bersama orang-orang yang saya cintai disekeliling saya begitu membuat saya bersemangat. Akhinya mengingat lagi, doa dan ridho ibu memang benar-benar yang diridoi Allah SWT ya, dulu sebelum saya ketempat ini sebenarnya Ibu saya tidak mengijinkan saya bekerja diluar kota tapi saya tetap ngotot tidak apa-apa, sekarang saya merasakan apa yang dilarang ibu saya. Beliau tahu saya seperti apa, tahu batas saya sampai pada tahap mana maka dari itu beliau melarang saya terlalu jauh. Bismillah, new day, new place be nice to me please...

Komentar