(Mencoba) Menikmati Waktu Terakhir Ditempat Ini

Finally....
I've decided to move out from here..
Minggu depan akan menjadi minggu terakhir ditempat ini, menggenapi sisa waktu itu saya mencoba untuk menikmati setiap waktunya karena akhir yang positif tentu akan benar-benar menenangkan untuk dikenang. Saya pergi dari tempat ini bukan karena hal yang buruk, hanya saja dorongan hati saya berkata bahwa "This place is not belongs to you, you need to move out and find another fits you well", satu tahun disini bukan waktu yang lama bahkan mungkin hanya sekejap mata saja tapi rasanya bagi saya banyak hikmah yang bisa saya ambil dari kehidupan saya selama satu tahun ini disini bukannya sia-sia jika saya pergi tanpa membawa sebuah pelajaran berharga, dan saya mendapatkan pelajaran secara teknis dan non-teknis disini. "Here I found the way to stand for living in a real life, you've gone this far but you choose to take another choice to walk by after you know what's your life are for", bijak atau tidak, loyal atau tidak tapi terimakasih untuk setiap perjalanan yang saya temui disini. Teman-teman yang baik yang setiap sabtu "hangout without even thinking that we have money to spent or not but we keep going watch some great movies and shop like a crazy to release our stress out", rekan kerja yang saling membantu, dan Kakak-kakak kosan yang "my life will be so bored if there's no you're all in my time, always be my familly even we're stay apart after this"...
Pada akhirnya minggu ini saya harus mengepak barang-barang saya dan siap-siap kembali ke kota saya tercinta, kerumah saya yang saya rindukan untuk kembali melangkah setelah bernafas sejenak untuk berlari kembali. Disana saya pasti akan merindukan momen-momen yang menjadi kebiasaan saya disini, merindukan banyak hal, mungkin tahun depan akan kembali kesini untuk menonton Badminton Indonesia Open Premier sebuah mimpi yang masih belum terwujud karena satu dan lain hal. Jika aku boleh menyisipkan rindu, aku juga mungkin akan merindukan kamu (entahlah siapa).
Membuka lembaran baru pada buku kehidupanku, chapter baru yang entah akan aku beri judul apa nantinya, karena chapter ini sudah selesai bagiku aku sudah harus berpindah pada fase baru yang akan menunjukkanku pada cerita lain dalam kehidupanku, pada tujuanku yang 3. Bismillah

Komentar