Bismillah, I am not giving up, I only break the blockages in my life

Today, I've voiced my wants for the first time.
Yang hanya sebuah "hanya" ini saya tidak tahu benar atau salah tapi saya yakin rejeki Allah itu tanpa batas untuk hambanya yang berprasangka baik kepada-Nya. Mungkin ini bukan sebuah keputusan yang benar tapi jauh didalam hati saya merasa ini keputusan yang tepat, setidaknya untuk saya pada saat ini dan saya berharap saya akan mengambil hikmah dari segala hal yang saya alami disini. Orang berpikir mungkin saya ini sombong sekali dan tidak bersyukur dengan apa yang sudah saya miliki yang bahkan masih banyak orang diluar sana yang tidak seberuntung saya. Tapi disisi lain apakah mereka adalah saya? apakah mereka tahu pertimbangan yang saya pikirkan? tahu bagaimana sulitnya saya mengambil sebuah keputusan? tahukah menjadi saya?

Saya bukan orang paling malang, saya malah merasa begitu diberkahi oleh Allah SWT dalam kehidupan saya ini karena Allah telah mengijinkan saya merasakan banyak hal, merasakan berbagai macam rasa tentang kehidupan, namun mungkin saja ada masa-masa dimana saya masih sangat terkejut dengan hal-hal baru yang saya alami.

Bismillah, everything will be okay if we believe that God Allah SWT always be with us..

Komentar