Hallo Ibu, Aku Kangen...

Judul tulisan ini sama dengan sebuah buku komik karya  6 komikus Indonesia, judul buku ini sangat menggambarkan keadaan saya saat ini dan beberapa bulan terakhir semenjak saya bekerja dikota tempat saya tinggal sekarang ini. Setiap malam saya selalu ditelpon oleh Ibu saya dirumah, beliau selalu bertanya apakah saya sudah pulang dari tempat kerja atau belum, bagaimana keadaan di tempat kerja hari ini? Sudah makan atau belum? Sehat kah kamu? . daily coversation I had with my mommy. Rasanya sangat sejuk mendengar suara Ibu setiap hari walaupun hanya beberapa menit, glad to know my parents are fine even Im sure sometimes they hide something from me about their health, and sometimes I also lied to you about my condition. 
Ibu, Aku kangen !!!..
Here I can not see your smile everyday, cannot eat every food you cooked for the 4 of us..
Here I can not enjoying the time as a mommy's little girl anymore because I need to fights against this kind of missing about everything..
I wanna go back there mom, stay with you and keep you company, since Im still can't give you anything.. But I have to stand it awhile. I wanna make you happy mommy, I don't wanna see you sad..

I really really  missed you mom
 

Komentar