Mommy...

Mommy atau Mamah atau Ibu atau apapun kamu memanggil seorang wanita yang mengandung, merawat, dan melahirkanmu kedunia ini. Apapun tentang seorang ibu tidak akan pernah bisa kita ukur betapa besarnya perjuangan dan kasih mereka untuk kita. Saya memiliki 2 orang yang saya panggil mamah, tentu saja hanya satu Ibu kandung saya, satu lagi adalah mamah yang mengasuh saya dari bayi yang bahkan tanpa ikatan darah sekalipun tapi sudah terasa seperti benar-benar keluarga sendiri.
Sangat bahagia saya memiliki mereka berdua, yang selalu ada dan saling melengkapi. Mamah kandung saya adalah orang yang jarang pergi kemana-mana sehingga mamah nonong saya yang selalu ada untuk mengantarkan saya pergi mulai dari kuliah dulu sampai proses saya bekerja pun beliau yang mengantar saya. Keduanya seperti bulan yang menyinari saya ketika saya ada dalam kondisi terburuk sekalipun. Tak akan pernah saya bisa membalas tulusnya hati kedua Ibu saya ini, keduanya benar-benar wanita hebat, wanita yang selalu membuat saya ingin seperti mereka, teguhnya mereka, kasih sayang mereka, dan tidak pernah ada kata menyerah dan putus asa yang saya dengar keluar dari mulut mereka. Entah apa yang bisa saya lakukan untuk mereka, saya hanya ingin mereka bahagia...
Mamah dan Mamah Nonong semoga saya tidak akan pernah membuat kalian kecewa dengan apapun yang ada dalam diri saya, saya ingin selalu melihat kalian selalu sehat dan bahagia, kami anak-anakmu akan selalu ada walaupun kita berjauhan. Aku ingin nanti disaat bahagiaku ada mamah dan mamah nonong disamping saya, haru membayangkan semuanya ini. Allah SWT benar-benar baik kepada saya, saya selalu dipertemukan dengan orang-orang yang baik Ibu kandung saya adalah wanita yang ingin sekali saya bisa menjadi seperti beliau, wanita kuat, wanita tegas, wanita yang selalu untuk keluarga, dan mah nonong wanita yang sangat sangat kuat, wanita yang sangat baik hatinya, wanita tegas, selalu bisa menyembunyikan kesakitan dan menggantinya dengan tawa yang renyah..
Saya rindu, saya rindu masa lalu.. I wanna be always your little daughter mommy :)
Mamah dan Mah Nonong selalu menjadi penguat dan penawar rasa sakit, disaat Allah memberikan kesulitan makan Allah SWT juga menurunkan 2 kemudahan, dan benar kedua Ibu saya ini adalah kebagagian dan kemudahan yang Allah berikan untuk saya...



Komentar