The First Time I Meet him in Kejurnas PBSI 2015

Good Morning All ...

Sedikit ingin membagi rasa dan pengalaman pertama saya menonton langsung kejuaraan badminton tanggal 9 Desember kemarin. Ini memang bukan kejuaraan internasional yang tensi pertandingannya begitu gempita tapi kejurnas adalah ajang pencarian atlet-atlet muda yang memiliki potensi yang baik. Pada postingan sebelumnya saya pernah menulis tentang seorang atlet muda yang saat ini sedang menjadi idola baru dalam dunia perbulutangkisan Indonesia yaitu Jonatan Christie dan saya termasuk salah satu orang yang memang menyukai atlet ini, dan akhirnya kemarin untuk pertama kalinya saya dapat melihat langsung performance jonatan di lapangan, melihat langsung orangnya dan kesan pertama yang saya lihat tentu adalah " anak ini genteng banget, tinggi juga", berasa anak-anak labil jaman sekarang.
Saya menonton pertandingan itu bersama teman-teman saya, teman-teman kuliah yang kembali dipertemukan di tempat ini. Ada cerita lucu pas teman saya melihat jo, tadinya mereka tidak terlalu menanggapi rasa suka saya pada pemain ini tapi setelah melihat langsung mereka langsung berpikir ulang sampai-sampai ada yang bilang "gila pas minum aja cakep banget", I only can smile and then said " See, pilihan saya tidak salah", tidak salah memilih mana yang dianggap ganteng atau tidak haha... Karena terlalu fokus sama pemainnya akhirnya gak fokus nonton pertandingannya, gak sadar point, gak sadar ternyata udah game, tapi seneng jo bisa menang dan mudah-mudahan hari ini menang lagi biar bisa lihat jo di final..haha
And the game must be over only in about 30 minutes, really sad because I've waited him for hours but it's okay at least I could saw his match and I really want to see his match again and again...
Im really happy... Unfortunetely I can't take a photo with him, but may be next time... Aamiin




 Jakarta, 10 Desember 2015



Yuli Yuliani

Komentar