Dimensi 11

Angka 11 adalah sebuah angka yang mengiringi dan Allah takdirkan melekat sejak saya menangis untuk pertama kalinya didunia ini, bukan angka yang tersurat, hanya tersirat saja.
Perjalanan hidup sudah memasuki tahap yang bukan lagi anak-anak, bukan lagi remaja, tapi harus berubah menjadi dewasa. 
Juni dan Dzulhijjah adalah bulan-bulan yang menggambarkan siapa saya, kapan Allah mengijinkan aku menghirup nafas fana dunia, hal yang patut disyukuri meskipun menurut para pemikir manusia yang paling beruntung ialah dia yang tidak pernah dilahirkan tapi menurut saya sebuah kelahiran adala anugerah Allah SWT agar sebuah ruh dan raga yang Dia ciptakan lebih mengenal Dzat penciptanya, lewat hidup ketika ruh jauh dan tak dapat berjumpa dengan penciptanya akan menjadi sebuah kerinduan yang teramat sangat untuk kembali.
Sampai detik ini, belum ada hal yang terbaik yang saya lakukan untuk memupuk kerinduan itu. Belum menjadi manusia yang bisa menjadi manusia seutuhnya, tapi saya sangat bersyukur karena selama petualangan didunia ini Allah memberikan 2 malaikat penjaga yang begitu mempesona, malaikat tanpa sayap yang selalu menuntun tangan ini melewati setiap peringatan rindu dari sang Maha Cinta, yang selalu lembut mengahangatkan hati...

Alhamdulillah...

Komentar