Sore yang mengagetkan -___-

Ternyata gini ya perasaan orang yang misalkan ketahuan bersalah, kalo ketemu orangnya pasti merasa ketauan atau salah tingkah. Beberapa waktu lalu, saya pernah memposting masalah cinta pertama yang saya alami di blog ini. Tanpa diduga kemarin sore eh malah kang etemu sama orangnya. Karena seperti saya bilang kalau kami berdua entah sejak kapan mulai menjadi seperti saling mengenal, akhirnya komunikasi kami benar-benar canggung, dan tiba-tiba takut kalau semua curhatan saya kemarin ketahuan dan berusaha untuk menghapus postingan itu. Tapi saya pikir lagi, untuk apa dihapus toh tidak ada salahnya menyimpan kenangan, saya justru mengenang masa pertemanan saya dengan dia :) jadi saya putuskan untuk tidak menghapusnya...
Itu masa lalu, sudah tertinggal sejak lama. Sekarang sudah tidak ada debaran itu dalam hati, tapi tidak ada salahnya jika aku menyimpan kenangan itu semua bukan? a saya sih ingin kita berteman lagi seperti dahulu..hehe

Komentar