Jika Masa lalu aalah bagai Bumi dan Matahari, maka hari ini adalah seperti angin dan rerumputan...

Entahlah ini tulisan apa , judulnya juga asal aja bikinnya, entah curhat atau sebuah cerita fiksi, entah kisah nyata atau hanya sebuah film yang berputar dengan adanya sutradara yang terlibat..

Hanya ingin menulis sebuah rasa yang saya rasakan hari ini dan telah lama mengamati "Aku tidak dapat mengejar tempat kemana kamu akan melangkah, tidak dapat menerka kemanakah arah pandangan kamu tertuju, dan aku tidak dapat menjangkau dan menebak seperti apa dunia yang kamu ingin miliki" , saya merasa kita berada didunia yang sama, hanya saja kedua mata kita tak saling melihat dimana tempat masing-masing, telinga kita tidak peka pada satu tawa yang entah darimana itu berasal, dan hati kita tidak saling menjangkau rasa bahagia didalam sebuah kotak kardus kecil...
Bukan berbeda, hanya tidak mengerti hanya tidak saling memahami, jika orbit kita sama maka kita akan bertemu ada satu titik yang sama, hanya saja waktu masih ingin membuat kita berputar lebih lama...
Bukan berbeda orbit seperti matahari, kita sama-sama seorang bumi, namun bumi dengan suasana alam yang tidak sama, mungkin saya adalah kutub sedangkan kamu adalah bagian yang lebih hangat.. Kita sama-sama sebuah bumi, namun saling tidak mengetahui, itu saja...


 
 

Komentar