Alhamdulillah :)

Semakin saya yakin bahwa Allah menyayangi saya Alhamdulillah, teguran yang Ia berikan disaat saya melakukan sebuah kesalahan yang terlalu betapa membuat saya harus menyadari dan membuka mata serta hati bahwa saya memang bersalah sangat terlalu jauh..
Saya juga diajarkan betapa Allah sangat mencintai saya, dan diajarkan harus menjaga setiap langkah yang dilakukan..
Hari ini, bukan hanya hari ini sebenarnya Allah menegur saya tapi entah mengapa hati saya susah sekali menyadarinya, banyak hal yang saya alami banyak sekali.. Kesulitan ini tidak akan saya anggap sebagai sesuatu hal yang tidak adil lagi karena kini saya menyadari bahwa ini adalah tanda kasih sayang Allah yang masih memperhatikan saya, sedih sekali memang tidak dapat saya pungkiri dan terkadang saya ingin menangis namun untuk apa hanya ditangisi tanpa diperbaiki? ini adalah pelajaran bagi saya seorang mahluk yang harus senantiasa menjaga dan beriman kepada Allah SWT.
Saya bukan manusia yang baik saya menyadari itu, banyak hal kewajiban saya yang saya tinggalkan, banyak hal yang saya lupakan...

Semoga ini akan menjadi awal kebangkitan saya lagi, awal kebangkitan Iman saya lagi, mungkin selama ini saya terlalu jauh dari sebuah kata suci yang Allah tanamkan dalam diri yaitu iman dan Ibadah.

Please forgive me God , Astaghfirullah haladzim ...

Komentar