Lagi

Sebenarnya sudah sangat malas saya membahas hal ini, karena selalu terulang kembali dengan hal yang sama, tapi kali ini menjadi lain karena dia yang selalu saya ceritakan tiba-tiba menunjukan diri saya sampai kaget loh kenapa bisa mengomentari postingan saya? padahal selama ini tidak pernah sama sekali, not even once ya, noted. Tapi kali itu saya posting tentang apa yang biasanya saya posting tentang hobi saya, and I know his also new hobby. kasual sih tapi karena tidak pernah terjadi sebelumnya maka hal ini jadi mengagetkan, tapi anehnya after that sparks my feeling seems so blue, tidak jelas dimana getaran yang dulu pernah ada, tiba-tiba hilang dan hanya meninggalkan sedikit rasa penasaran, lama-lama saya bingung bukan hanya karena dia menjadi aktif di salah satu social media tapi saya justru merasa lebih bingung dengan perasaan saya sendiri yang seolah menjadi hambar dari yang tadinya ada perasaan rindu, suka, mungkin cinta, tiba-tiba menjadi "this cold" apakah memang perasaan saya kepada dia itu sudah benar-benar tidak ada? ataukah mungkin tidak pernah ada? apakah hanya euforia dan perasaan kagum saja? iya se bingung itu.


Komentar