Mencederai Hati

It's been so long since I wrore something about you...

Hari ini aku memulainya kembali, entah karena apa, jika dibilang rindu hal ini terlalu aneh jika diberi label seperti itu. Hari ini aku memulainya lewat satu mesin pencari, I read what you did, and it raised my curiosity about you again, and then Ended Up in a blog of someone, think again. I read her story about you, yes about you. Saya tahu apa yang gadis itu rasakan terhadapmu sejak tahun 2014 mungkin?. Membaca ceritanya tentangmu ditengah usahaku untuk menghapus memori tentang kamu seperti sengaja membuat hati saya sakit, saya tahu akhirnya akan menjadi seperti ini tapi toh tetap saya lakukan.

Dulu, pertama aku mengetahui jika dia memiliki perasaan terhadapmu saat aku melihat salah satu komentarnya di sosial media milikmu, am I a stalker? I am, tapi itu kemudian membuka pikiran sadar saya bahwa apa yang saya rasakan tak lebih berharga dari yang gadis ini rasakan. Tragis adalah ungkapan yang sesuai dengan apa yang saya alami sebenarnya, ketika kamu membaca tulisan seseorang yang kamu tahu bahwa yang orang tersebut ceritakan adalah dia yang juga kamu inginkan, lebih tragis lagi adalah ketika kamu membaca usaha dan tekad gadis itu untuk menyatakan perasaannya pada dia yang kamu sukai, seketika perasaan saya terjun kedasar, she has done so much thing but im never. She did what Im not, she deserve something better than me actually, apapun itu yang jelas dia pasti akan mendapat jawaban dari segala pertanyaannya. But me? saya tidak mendapat apa-apa selain rasa sesak karena menyimpan sesuatu begitu lama, 6 tahun tepatnya. Doing nothing and wishes that you'll know? it's a bit impossible right?. 

Pada akhirnya saya terluka kembali, kali ini disengaja. Lagipula rasa sakit ini memang saya ciptakan sendiri, bukan karena orang lain.

Ceritanya sedikit berbeda sih, karena kemarin aku merasa bahwa wawancara denganmu sudah cukup sampai (malam) hari itu, karena wawancara hari itu seperti "bang" and I woke up from my imposible dreamt, and then I found my self searching about you again today yeah life will be going like that Untill I found someone to replace your unreal place anyway. Dan tentang pengakuan, saya mungkin tidak akan pernah melakukannya, saya membiarkannya tersimpan saja didalam sana, bahkan jangan kembali lagi ke permukaan disaat suatu hari nanti aku ingin menggalinya, biarkan tetap ada didasar sana sendirian dan akhirnya hilang. Semoga.




Komentar